4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Midi Iswanto Jaring Aspirasi Pengelola Budidaya Kembang Aglonema

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VII, Midi Iswanto melaksanakan Reses guna menjaring aspirasi masyarakat di Desa Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Rabu (2/9/2020).

Dalam Reses tersebut hadir kelompok pengelola budidaya Kembang Aglonema Desa Adipuro. Menurut Midi reses berlangsung mulai Rabu hingga Selasa, 2-8 September 2020.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harapkan Bussines Matching Produk Unggulan Perkebunan Jadi Daya Ungkit Pertumbuhan Ekonomi Lampung

Disampaikan Midi Iswanto, dirinya mendukung kegiatan ekonomi kreatif kelompok tersebut. “Kegiatan seperti ini perlu mendapat perhatian pemerintah dan dibantu,” ungkapnya.

Midi Iswanto juga mendengar keluhan warga terkait infrastruktur jalan lingkungan desa yang berharap ada perbaikan, dan juga pembangunan sumur bor.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Sejumlah Sekolah di Kabupaten Lampung Tengah

Dalam kegitan reses tersebut, Midi Iswanto mengajak warga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, mengenakan masker, dan rajin mmencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.