24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peduli Kebersihan MPP, DPMPTSP Tulang Bawang Rutin Kerja Bakti

Newslampungterkini.com – Mengikuti instruksi Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H., Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) secara rutin melakukan kerja bakti membersihkan area Mal Pelayanan Publik yang terletak di Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala.

Dra. Lusiana M.A.P selaku Kepala Dinas mewakili Bupati Tulang Bawang menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut rutin dilakukan demi menjaga kebersihan area Mal Pelayanan Publik, khususnya Kantor DPMPTSP.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan tersebut juga ditekankan oleh Bupati Tulang Bawang untuk memupuk kebersamaan dan menjaga kebersihan Kabupaten Tulang Bawang secara luas, dalam hal ini kami lakukan di lingkup kantor DPMPTSP,” ujar Lusiana. (27/03/2020)

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain menjaga kebersihan, pada kegiatan tersebut juga dapat memupuk silaturahmi dan budaya gotong royong yang tentunya menyehatkan lingkungan serta jiwa dan raga karena disebutkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain membersihkan Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) para ASN juga menanam berbagai tumbuhan hijau disekitar MPP untuk mempercantik komplek tersebut.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tanpa terkecuali.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.