24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Paslon Raden Adipati Surya-Ali Rahman Mendaftar di KPU

Newslampungterkini.com – KPU Way Kanan menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di aula KPU setempat Jumat (04/09/2020).

Mendampingi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ketua dan sekretaris partai pengusung dan partai pendukung.

Rombongan pasangan calon kepala daerah diterima ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, dan 4 orang anggota komisioner KPU lainnya yang berlangsung di aula KPU setempat.

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

Pasangan Calon yang mempunyai tagline BERANI Pasti AMAN ini didukung 7 partai politik dengan 32 Kursi parlemen atau 80% kursi keterwakilan parlemen.

Dalam sambutan mewakili pasangan calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati Surya-Ali Rahman mengajak sambut Pilkada Way Kanan ini dengan perasaan gembira.”Ini merupakan pestanya rakyat Way Kanan semuanya.,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengucapkan selamat datang di KPU Way Kanan, dan berharap semua dapat berjalan dengan lancar.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan berkas, KPU Way Kanan menyerahkan tanda terima berkas dari ketua KPU Refki Dharmawan kepada calon bupati Raden Adipati Surya.

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

Berkas pendaftaran yang telah diserahkan selanjutnya di verifikasi. Dan pasangan calon diberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan tanggal 6 September 2020 hari Minggu yang akan datang.

(Megi)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.