24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Herman HN Bagikan Masker Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com – Setelah memperingati upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 walikota Bandar Lampung Herman HN bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan masker kepada masyarakat terutama pengendara di sekitar Lampu Merah Tugu Adipura.

“Dalam memperingati HUT ke-75 RI, kita (Pemkot) memberikan sebanyak 200 ribu masker kepada masyarakat,” kata Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. Senin (17/8/2020)

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ada sekitar 146 ribu masker dibagikan melalui kecamatan dan kelurahan serta 54 ribu lainnya dibagikan di Tugu Adipura.

“Satu kelurahan secara rata dapat seribu masker. Kecamatan juga sama dan sisanya dibagikan di Tugu Adipura,” kata Herman HN. 

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dengan dibagikannya masker Herman HN berharap kepada masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan terkusus untuk selalu menggunakan masker ketika berpergian.

Saat ini, untuk jumlah sampel swab yang sudah diperiksa di Provinsi Lampung keseluruhan berjumlah 5662, dengan hasil positif COVID-19 537 swab. Sedangkan untuk tanggal 13 Agustus 2020 saja, diperiksa sebanyak 103 swab dengan hasil 5 kasus positif baru semuanya berasal dari Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.