24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mundur dari PKH, Indriani Dapat Perhatian dan Acungan Jempol

Newslampungterkini.com, Pringsewu – Langkah Sri Indriani, warga Pringsewu Timur, mengundurkan diri sebagai Keluarga Penerima Manfaat dari Program Keluarga Harapan patut diacungi jempol. Padahal dirinya masih masuk kategori penerima PKH.

Atas keputusannya memilih mundur, wanita berusia 36 yang sehari-hari berjualan gorengan di Jalan A.Yani Pringsewu Timur ini mendapat pujian dan apresiasi dari sejumlah kalangan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Salahsatunya adalah Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, yang bahkan menyempatkan diri mengunjungi kediamannya di RT 001/03 Pringombo, Pringsewu Timur, Senin (18/5/2020).

Wabup Pringsewu didampingi Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan dan Lurah Pringsewu Timur Sukron, SE berharap Indriani bisa menjadi contoh serta motivasi bagi warga.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semoga beliau selalu sehat dan diberikan umur panjang serta sukses selalu,” harapnya.

Sementara itu, Sri Indriani mengatakan, pengunduran dirinya dari daftar Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan dari pemerintah tersebut, karena ia menilai masih banyak orang lain yang tidak seberuntung dirinya, serta kondisi ekonominya yang masih minim, yang justru lebih membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Meskipun program tersebut dirasa sangat membantu buat kami, tetapi kan yang lainnya yang lebih susah dan perlu dibantu juga banyak, ” ujarnya.

(Rohim)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.