25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dinkes Provinsi Bersama HAKLI Bagikan Masker di Pasar Tani

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Bekerjasama Organisasi Profesi Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung di motori Seksi Promosi Kesehatan dan PM melaksanakan bakti sosial dalam upaya mendorong masyarakat untuk menggunakan masker saat berkegiatan diluar rumah. Kamis (14/05/2020)

Kegiatan dengan membagikan masker sekaligus edukasi pemakaian masker ini dilakukan dalam upaya menekan laju Penularan Covid-19 pada masyarakat di Wilayah Provinsi Lampung.

Kegiatan mengambil lokasi di 2 titik keramaian, yakni di pasar Tani, Kemiling dan sekitar Sekolah Luar Biasa (SLB), Langkapura, Bandar Lampung.

Kasie Promkes, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Media Lisna, S.Gz, M.Kes yang menjadi koordinator kegiatan tersebut berharap kegiatan ini dapat memberi penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker terutama di masa Pandemi ini.

Lisna juga mengapresiasi Organisasi Profesi dan Organisasi Kemasyarakat yang telah melakukan hal serupa kepada masyarakat, sehingga sangat membantu Pemerintah dalam upaya menanggulangi penyebaran Virus Covid-19.

(Sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.