24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Aksi Cegah Corona, Maxim Lampung Bagikan 1000 Masker Gratis Untuk Warga

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Turut mencegah penyebaran virus corona, gabungan mitra pengemudi Maxim Lampung turun ke 8 titik jalanan di daerah Lampung. Ke 8 titik tersebut tersebar di daerahTeluk Betung, Panjang, Kaliawi, Kampung Sawah, Sukarame, Enggal, Tanjung Seneng dan Rangai. Sembari menerapkan prinsip jaga jarak fisik, para pengemudi kemudian beraksi di titik masing-masing untuk membagikan 1000 pcs masker dan roti kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Selasa (21/4/2020)

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Maxim kepada warga agar tercegah dari penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kegiatan ini Maxim tidak sendiri namun juga ditemani oleh beberapa mitra lainnya, diantaranya adalah PT. Wijono Inti Niaga, dan PKHI. Pihak-pihak yang terlibat ini berperan sebagai donatur dalam pelaksana acara serta panitia lapangan.

Kegiatan yang dimulai saat pagi hari dan berakhir saat menjelang siang ini berjalanan dengan lancar.

Kepala Cabang Maxim Lampung, Fernando Erick, memberikan apresiasinya kepada para pengemudi yang telah turut serta dalam pencegahan penyebaran virus corona ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Setiap kegiatan yang positif harus didukung dan diapresiasi. Selain menjadi penggagas kegiatan, para mitra pengemudi Maxim juga turut memberikan donasinya untuk kegiatan ini.

Dikatakannya, masyarakat yang hendak menggunakan layanan Maxim tidak perlu khawatir, karena Maxim menjamin bahwa setiap pengemudi mematuhi standar kebersihan yang direkomendasikanWHO.

“Apabila terpaksa harus bepergian makad ianjurkan untuk menggunakan layanan Maxim Car sebagai pilihan paling aman untuk meminimalisir kontak dengan sejumlah orang,” ungkapnya.

Ditambahkannya juga, jika butuh berbelanja makanan atau k ebutuhan, masyarakat juga bisa menggunakan layanan Maxim Food and Shop sebaga isolusi agar kebutuhan tetap terpenuhi tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Begitu juga jika ingin menjenguk kerabat yang sakit dan perlu mengirimkan dokumen ke rekank erja, Maxim Delivery juga bias menjadi solusi untuk penggunanya.

“Di situasi yang serba terbatas, Maxim akan tetap hadir membantu para pelanggannya agar tetap bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa harus terancam bahaya,” pungkas Fernando Erick,

(Bbg/Ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.