24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Cegah Covid-19, DPD Nasdem Way Kanan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Terus bertambahnya pasien positif corona di Lampung, ketua DPD Nasdem Way Kanan, Yuse mengajak kadernya  untuk membantu pemerintah kabupaten Way Kanan bersama-sama mencegah masuknya Covid-19 dengan membagi tugas kepada dewan terpilih partai Nasdem di Dapilnya masing-masing.

Salah satu upaya pencegahan  masuknya Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umun dan rumah ibadah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Jawiko salah satu anggota dewan terpilih kabupaten Way Kanan dari partai Nasdem Dapil 2 didampingi Syaripudin ketua Bapilu Nasdem  juga turut membagikan hand sanitaizer kepada warga di kecamatan Bumi Agung dan Way Tuba, Minggu (5/04/2020).

“Jangan sampai virus corona menyerang kita disini, itu sangat berbahaya. lebih baik kita mencegah dari pada mengobati,” kata Jawiko menjelaskan kepada warga, tentang bahayanya covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Jawiko juga mengajak warga untuk sama sama peduli dengan melaporkan ke aparat kampung apabila ada tetangga atau saudara kita yang baru pulang dari luar daerah agar di cek kesehatannya guna mencegah masuknya covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, dikatakan Syaripudin, sampai saat ini penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan Partai Nasdem di Dapil 5 dan Dapil 3.

“Untuk penyemprotan disinfektan oleh masing-masing dewan terpilih sudah dilakukan di beberapa tempat, dan selanjutnya masih akan terus dilakukan,” ungkap Syaripudin ketua Bapilu Nasdem Way Kanan.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.