24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tulang Bawang Pimpin Langsung Penyemprotan dan Sosialisasi Cegah Virus Corana

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Penyemprotan Disinfektan dan sosialisasi wabah virus covid-19 Corona dilakukan Pemkab Tulang Bawang yang dipimpin langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH di pasar Putri Agung Menggala, pasar unit 2, dan perempatan Simpang Penawar. Senin (23/3/2020)

Turut bersama Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH, Kapolres Tulangbawang AKBP Andi Siswantoro, unsur kodim 0426 Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Satpol PP, BPBD Tulangbawang, dan Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Pada kesempatan itu bupati mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulangbawang untuk ikuti  protokol kesehatan penanganan wabah virus covid-19 corona.

“Jangan main-main, ini wabah serius, telah banyak korban di negara lain, juga di indonesia, untuk itu di tulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat,” tegas bupati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati juga mengajak melalui sosialisasi ini agar semua masyarakat mengetahui bagai mana wabah ini, dan bagaimana menanganinya.

Sementara itu, salah satu warga, Rina, yang sedang berbelanja di pasar unit II mengatakan sangat berterimakasih atas sosialisasi ini bisa membantu memberi penjelasan ke warga, apalagi ibu bupati membawa rempah – rempah berupa temulawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Ibu bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minum jamu tradisional,” ungkapnya. (Adv)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.