25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

“Habislah Gelap Terbitlah Terang” PLN Sudah Masuk Kampung Bumi Dipasena Jaya

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Setelah hadir di 3 Kampung di Kecamatan Rawajitu Timur, giliran kampung Bumi Dipasena Jaya juga mulai terang, walau ini baru di infra, tapi masyarakat menyambut antusias hadirnya PLN di Kampung ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer ULP Menggala, Jimmi Manalu saat survei lapangan dan menyerahkan secara simbolis KWH meter untuk Kantor Kampung Bumi Dipasena Jaya. Kamis (19/3/2020).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut Nafian Faiz, masyarakat menyambut suka cita atas hadirnya PLN. “Sudah puluhan tahun kami tak tersentuh PLN, habis gelap kini terbitlah terang,” katanya.

Nafian juga menambahkan saat ini lebih dari 15 KWH terpasang di Bumi Dipasena Jaya, ini masih khusus di Infra, yakni wilayah Fasum dan Fasos, seperti perkantoran, sekolah, masjid, pasar dan lainnya.Sementara blok pertambakan akan segera menyusul, saat ini sedang penyelesaian jaringan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Terimakasih disampaikan kepada para pihak terkait, baik pemerintah Daerah, Pusat, P3UW Lampung, tentu tak kalah pentingnya juga peran media yang terus mengabarkan Dipasena,” ujarnya.

Sementara itu, Kapidin salah satu warga menyampaikan harapannya agar warga yang lain segera mendapat KWH. “Jangan terlalu lama lagi kami menunggu, semoga puasa nanti semua terang,” Katanya, penuh harap.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.