26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Dukung Penuh Ponpes Darussa’adah sebagai Tuan Rumah Muktamar NU ke 34

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mendukung penuh Pondok Pesantren Darussa’adah sebagai tuan rumah pelaksanaan Muktamar NU ke 34 yang diagendakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Oktober 2020 mendatang.

Bahkan Bupati mengajak semua pihak untuk All Out untuk mensukseskan acara yang akan dihadiri oleh presiden RI Joko widodo tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri Expose Persiapan Muktamar ke 34 di Pondok Pesantren Darusa’adah Mojoagung Gunung Sugih, Kamis (18/3/2020) malam.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan bupati Loekman, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui instansi terkait siap berkontribusi penuh apa yang bisa disinergikan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Menurutnya selain terhadap pelaksanaan Muktamar NU kehadiran para pengurus NU mulai dari Tingkat Provinsi hingga ketingkat ranting dari seluruh Indonesia akan memberikan pengaruh positif terhadap kemajuan dan perekonomian Lampung Tengah.

Loekman juga menegaskan, pada prinsipnya dirinya sangat mendukung Muktamar ke NU 34 ini, mengingat Muktamar ini adalah bersekala nasional bahkan internasional.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Muktamar ke NU 34 direncanakan juga akan dihadiri peserta dari luar negeri, oleh karena itu berbagai fasilitas sarana dan prasarana mulai dari penginapan para peserta Muktamar, akses jalan dan lainnya sebagainya secepatnya pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan mengupayakan yang terbaik, demi suksesnya pelaksanaan Muktamar NU ke 34 di Lampung Tengah,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Darusaadah Darussa’adah asuhan KH. Muhsin Abdillah mengatakan, pihaknya sudah siap sebagai tuan rumah.

“Sudah banyak yang kita lakukan berbagai persiapan menjelang pertemuan besar NU tersebut diantaranya PWNU sudah berkoordinasi dengan Gubernur Lampung dan menyatakan siap mendukung Lampung sebagai Muktamar ke 34 ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, mengingat ada 9 provinsi yang menginginkan pelaksanaan Muktamar ini,” terangnya.

(Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.