25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dilepas Kapolres, Bupati dan Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Tuba Ke 23

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj.Winarti SE MH dan ribuan peserta mengikuti jalan sehat di lapangan Pemda Tulangbawang yang dilepas oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro di lapangan Pemda Tulangbawang, Jum’at (13/3/2020).

Jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang diikuti lebih dari 2000 peserta.

Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan kantor Pemkab Tulang Bawang ini juga di hadiri oleh Sekda, Danlanud, Kemenag, Kajari, Kepala BPOM, Kepala Bank Mandiri, dan ketua Bayangkari.

Jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat baik ASN Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, Organisasi hingga para pelajar.

Dalam sambutan, bupati Tulang Bawang berhaarap melalui jalan sehat ini, selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi.

“Mari kita eratkan silaturahmi diantara kita sehingga terwujud kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Usai jalan sehat para peserta kembali ke lapangan kantor Pemkab Tulang Bawang untuk pengundian dorprize sumbangan dari OPD.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.