25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekdaprov Kembali Lantik 9 Pejabat Administrator Pemprov Lampung

Newslampungterkini.com, Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung melantik 9 orang Pejabat Administrator Pemerintah Provinsi Lampung, di Aula lt. 2 Kantor BKD Provinsi Lampung, Senin (9/03/2020).

Pelantikan kali ini merupakan susulan dari Pelantikan Pejabat Administrator yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di Balai Keratun 28 Februari 2020 lalu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mengambil sumpah jabatan 9 orang Pejabat Administrator, seraya berpesan untuk dapat mengemban jabatan yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Fahrizal juga menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung agar Pejabat yang baru saja dilantik dapat senantiasa meningkatkan kapasitasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Gubernur berpesan agar saudara sekalian dapat menjalankan tugas dengan baik, beliau juga meminta agar saudara senantiasa meningkatkan loyalitas dan kompetensi teknis sesuai dengan struktur yang ada,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Selain Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala BKD Provinsi Lampung Drs. Lukman M.M., Kepala Dinas Kesehatan Dr. dr. Reihana, M.Kes., dan Pejabat Pengawas beserta staf BKD.

(Sns/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.