24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dihadapan Kajari dan Kapolres Tubaba, Umar Ahmad Berharap Kepala Tiyuh Kreatif dalam Membangun

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Seluruh Kepala Tiyuh (Kampung) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, diminta Bupati Umar Ahmad agar dapat lebih kreatif dalam membangun wilayahnya.

Hal tersebut diungkapkan bang Umar sapaan akrab Bupati Tubaba dihadapan kepala tiyuh saat rapat koordinasi bersama unsur pimpinan daerah tentang persiapan pembinaan pelaksanaan program dana desa di Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya ingin Kabupaten Tubaba lebih banyak dikenal orang, saya berharap untuk kepala tiyuh agar lebih kreatif dalam membangun daerahnya dengan inovasi-inovasi yang terbaik,” kata bang Umar Ahmad dalam pidatonya kepada seluruh kepala tiyuh se Tubaba, di Aula Sekretariat Daerah, pada Senin (09/03/2020).

Bang Umar juga berpesan, agar kepala tiyuh selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait tentang pengelolaan dana desa dan pembangunannya, sehingga program kerja dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kepala Tiyuh Harus sering duduk bersama untuk mensinkronkan program-programnya, agar pembangunan kedepan dapat terarah dan tercapai dengan baik sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pantauan media Newslampungterkini.com, rapat koordinasi tersebut dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba sekaligus silaturahmi dengan seluruh kepala tiyuh seluruh Kabupaten Tubaba dan dihadiri oleh unsur Forkopimda yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Diah Ambarwati, Kapolres Tubaba Hadi Saeful Rahman dan sejumlah pajabat tinggi pratama dilingkungan pemerintah Tubaba.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.