26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman: Jangan Dicampur Aduk Olahraga dan Politik

Newslampungerkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi kaum milenial di Kecamatan Kota Gajah yang berinisiatif untuk mengadakan open turnamen bulutangkis  Bupati Cup 2020.

Hal tersebut disampaikan bupati saat memberikan arahan pada pembukaan Open turnamen Bupati cup 2020 yang berlangsung di Lapangan bulu Tangkis di Kota Gajah, Sabtu (22/2/2020) malam.

Dijelaskan bupati, dirinya mendapat laporan dari Kepala dinas Pendidikan Kusen yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat bahwa akan ada kegiatan open turnamen bulu tangkis, bupati  menyambut baik dan mensuport kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Jadi itulah kalau kerjasama itu baik ya semua itu bisa dilaksanakan dengan baik, “ ujar bupati

Ditambahkannya, dirinya merasa kagum dengan pemuda pemudi kota gajah yang mengambil tema pada open turnamen bulu tangkis tersebut. “Bupati cup 2020 ini yaitu bersama-sama kita bisa – bersama-sama kita gotong royong,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Namun bupati berharap kegiatan semacam ini jangan dicampur adukan dengan Politik dan jangan hanya karena ingin memilih dirinya sebagai bupati periode mendatang, akan tetapi agar kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun dan jadikan sebagai event tahunan.

“Mengingat bila ada unsur politiknya berarti tahun depan tidak dilakukan lagi, nah hal ini yang tidak saya inginkan, berarti cuman berniat untuk mendukung saya aja tidak berniat untuk berprestasi,” ujar Loekman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dengan tegas bupati Loekman juga mengatakan, bahwa tidak ada alasan Lampung Tengah ini tidak punya juara juara yang membanggakan jika terus berusaha.

Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2020 ini tidak saja diikuti oleh para atlit bulu tangkis dari Lampung Tengah saja, tetapi diikuti juga oleh atlit atlit bulu tangkis dari berbagai kabupaten dan kota se- Provinsi Lampung.

(Sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.