26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Tinjau Tes SKD CPNS di Itera

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah  menggunakan Gedung di Institut Teknologi Sumatra ( Itera ) Bandar Lampung sebagai lokasi ujian bagi 4.089 peserta tes Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) calon Pegawai Negeri  Sipil (PNS).

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Penjabat Sekertaris Daerah Ir.Zulkifli SE MM dan Kepala BKPSDM DR.Chandra Puasati  melakukan peninjuan langsung. Sabtu (22/2/2020)

Dari pemantauan, pelaksanaan berjalan lancar, bupati menilai keputusan ini tepat, memilih Itera sebagai tempat pelaksanaan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Saya lihat semuanya teratur, tidak ada yang panik walaupun dalam jumlah yang besar. Kita berharap mudah-mudahan hasilnya maksimal,” ujarnya.

Bupati berharap juga, dari hasil seleksi ini akan melahirkan CPNS yang berkualitas. Terkait persiapan seleksi, ia selalu menekankan agar peserta mempersiapkan diri dengan matang dan maksimal.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Tes ini murni dan bila ada oknum oknum yang bisa memberi jaminan bisa meluluskan jangan percaya, yang bisa membantu dalam seleksi ini adalah diri kita sendiri,” tandasnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM, DR Candra Puasati dalam keterangannya menjelaskan, bahwa pelaksanaan SKD sejauh ini berjalan dengan lancar

“Kami berharap kondisi ini berlaku sampai selesai pada sesi terakhir pelaksanaan, sehingga para peserta dapat berkonsentrasi mengikuti tes SKD dengan baik selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Tes SKD Kabupaten Kabupaten Lampung Tengah dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 21 – 22 Februari 2020.

Jumlah keseluruhan yang harus mengikuti tes sebanyak 4.303 namun yang tidak hadir sebanyak 214 peserta. Jadi peserta yang hadir hanya 4. 089.

(Sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.