24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Monitoring 25 Program BMW, Winarti Kunjungi Batu Ampar

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Dalam rangka HUT Ke 23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan monitoring 25 Program BMW, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH kunjungi Kampung Batu Ampar Kecamatan Gedung Aji Baru, pada Rabu (12/2/2020).

Turut hadir pada kunjungan tersebut, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. Saat senam Bupati menghadiahkan jaket yang dikenakannya kepada seorang ibu yang antusias senam BMW.

Sedangkan di lokasi kunjungan juga digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba, yang disambut antusias warga setempat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatantersebut juga dimeriahkan seni budaya jaranan wahyu budoyo pimpinan yuyun maryadi asal simpang waru gedung Aji baru.

Dalam kunjungannya, bupati juga melakukan pertemuan evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam kunjungan ini bupati bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat. Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, dan 25 program benar-benar sampai ke warga,” ujar bupati Winarti.

Diharapkannya juga di kecamatan Gedung Aji Baru perekonomian dapat bergerak. “Dengan gotong royong kita ciptakan perubahan,” pungkasnya.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.