27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Timur Apresiasi Gerakan Polri Peduli Penghijauan

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Kepolisian Resort Lampung Timur melakukan kegiatan Pokri peduli penghijauan diarea trans polri jayaguna desa Negeri Jemanten, kecamatan Margatiga, jumat (10/01/2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak dan merupakan perintah Lampung dari Kapolri.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kapolri mengintruksikan untuk melakukan penanaman sejuta pohon yang dimulai dari lingkungan polri dilanjutkan dilingkungan masyarakat dan terakhir akan dilakukan penanaman mangrove di pesisir pantai desa margasari kecamatan Labuhanmaringgai,” ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan dengan adanya penghijauan ini Tentunya bisa melestarikan semua lingkungan kita sehingga kita terhindar dari segala bencana.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut baik dan mengapresiasi atas gerakan menanam satu juta pohon yang digagas oleh Kapolri.

“Pemerintah Daerah menyebut baik dan mendukung sepenuhnya program ini dan kita akan tindaklanjuti juga di tingkat pemerintah daerah,” kata Zaiful.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kajari Lampung Timur Rizal Syah Nyaman, Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Ketua DPRD Lamtim, Para pejabat utama Polres Lamtim, Kepala OPD, KPU, Bawaslu, Ormas, dan mayarakat.

(Tino)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.