27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gerakan Polri Peduli Penghijauan Selaras dengan Program BMW Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Dalam mewujudkan pemerintahan daerah yang baik dan berintegritas, Pemkab Tulang Bawang sangat berharap dapat selalu membangun kerjasama dan sinergi dengan jajaran Kepolisan, baik Polda Lampung maupun Polres Tulang Bawang, demikian pula dengan semua anggota Forkopimda Tulang Bawang.

Hal tersebut disampaikan Dr. Akhmad Suharyo M.Si selaku Asissten di Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan dalam mengawali sambutannya yang mewakili Bupati Tulang Bawang. Jum’at (10/01/2020)

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Penanaman Sejuta Pohon Serentak yang merupakan “Gerakan Polri Peduli Penghijauan” ini adalah aksi nyata dari Kepolisian RI yang diharapkan dapat memotivasi dan mengajak masyarakat maupun semua pihak, agar lebih peduli dengan alam, serta ikut menanam pohon dan merawatnya dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, dilanjutkannya, sejalan dengan upaya menjaga kondisi alam, melalui Program BMW, saat ini Pemkab Tulang Bawang juga sedang merencanakan akan membangun taman di kecamatan dam taman kampung.

“Taman taman ini nantinya tidak hanya menjadi pusat rekreasi masyarakat tetapi juga area ruang terbuka hijau untuk menjaga keseimbangan alam dan lingkungan,” pungkas Suharyo.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Deklarasi Penanaman Sejuta Pohon  ini dirangkai dengan Pencanangan dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM di Polres Tulang Bawang yang dihadiri oleh Pejabat yang ada dilingkup Pemkab Tulang Bawang beserta Anggota DPRD Tulang Bawang.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.