25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lantik Pejabat Struktural, Ini Pesan Bupati Way Kanan

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH MM melantik Pejabat Struktural, Camat dan Pejabat Kepala kampung  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di GSG Pemkab setempat pada Selasa (07/01/2020).

Pejabat yang dilantik, 31 Orang Eselon III, 116  Orang Eselon IV , 2 Orang Camat dan 22 Orang Pejabat Kepala Kampung.

Pada sambutan Bupati Adipati mengatakan Promosi dan Rotasi di lingkungan Birokrasi Pemerintahan merupakan hal biasa, dimana promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja yang telah diberikan selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan motivasi ditempat tugas yang baru.

“Selain itu bertujuan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat memasuki masa pensiun sekaligus merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karier serta upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat di kabupaten Way Kanan,” ujar bupati.

Adipati mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk yang baru saja dilantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

“Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Way Kanan. Pembangunan di Kabupaten Way Kanan akan berhasil dengan baik bila kita bisa menciptakan Kebersamaan, kekompakan dan bersatu,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari selalu berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mengedepankan kepentingan masyarakat, dan daerah diatas kepentingan pribadi atau golongan, menjalin kerja sama dan koordinasi baik secara vertikal maupun secara horisontal serta menghilangkan ego sektoral.

“Selamat menjalankan tugas karena jabatan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati. Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan Pemerintahan yang baik sesuai dengan visi visi yang telah kita tetapkan” pungkas bupati.

Turut hadir pada acara tersebut, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul S.Sos M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala Inspektorat Daerah Kabupaten,DPRD, Kepala dan Unsur SKPD, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten, Instansi Vertikal, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Pengurus Korpri dan Camat se-Kabupaten Way Kanan. (red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.