26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bunda PAUD Lampung Tengah Terima Penghargaan HIMPAUDI Award

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bunda PAUD Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana Loekman menerima penghargaan HIMPAUDI Award sebagai Pejuang PAUD atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dengan HIMPAUDI dalam mewujudkan SDM unggul sejak usia dini.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo pada acara peringatan Puncak HUT XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreativitas Pejuang Paud (AKPP) III tahun 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penghargaan juga diraih di tingkat kecamatan yang diterima Bunda PAUD Kecamatan yaitu kecamatan Seputih Agung, dan bunda PAUD kampung Goras Jaya kecamatan Bekri

“Alhamdulillah, Himpaudi Award ini saya persembahkan untuk seluruh pendidik PAUD dan tokoh PAUD di Kabupaten Lampung Tengah, Terima kasih atas dukungannya dan upaya dalam melahirkan generasi emas di Lampung Tengah,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, istri dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ini menilai penghargaan ini merupakan kado manis penutup tahun 2019.

Untuk itu bunda PAUD yang rajin blusukan ke kampung kampung menjemput warga yang sakit  dan tidak mampu berobat untuk ditangani ini berharap, apresiasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi bunda PAUD se-Lampung Tengah untuk senantiasa berinovasi dalam mendidik anak usia dini, menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berdaya saing.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Terus berinovasi dan berkreasi mendidik anak usia dini. Mari bersama sama kita menyiapkan mereka menjadi generasi penerus bangsa khususnya di kabupaten Lampung Tengah dan menjadi penerus yang berukualitas, berdaya saing serta berkompeten,” tegas Bunda Ellya.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.