27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari: Korpri Lampung Timur Terus Menerus Lakukan Perubahan

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Korpri Lampung Timur terus menerus lakukan perubahan, hal itulah yang di sampaikan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari pada resepsi peringatan HUT Korpri Ke – 48 di gedung pusiban Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (29/11/2019)

Dalam sambutan, bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh anggota Kopri harus menjadi contoh suri tauladan di Lamtim, karena ini adalah orang-orang pilihan, Jangan sampai kita tidak bersyukur. Kita harus cepat melayani, itu menjadi kunci reformasi birokrasi. Orientasi birokrasi harus betul-betul berubah,” ujar Zaiful.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Zaiful juga mengajak pada seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh Lampung Timur menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar, yang ber-bhinneka tunggal ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada Bangsa lndonesia yang harus kita jaga dan rawat bersama sama,” tutur Zaiful Bokhari.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera mengatakan, dalam menghadapi perubahan dan persaingan tidak boleh takut. Harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru.

“Kecepatan, kreativitas, dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Syahrudin mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama.

“Tidak ada lagi kerja sendiri sendiri. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” tandas Syahrudin Putera.

(Sns/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.