27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pimpin Peringatan HUT Korpri Ke-48 Sekda Tubaba Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke- 48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, mengadakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Pemkab Tubaba.

Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Pemkab setempat, Panaragan, Jum’at (29/11/2019) di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri SH M.Ap dengan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hut KORPRI tersebut mengangkat tema “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”, yang antara lain menegaskan guna menghadapi tantangan yang semakin besar.

Herwan Sahri, mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi.

“Inovasi adalah ruhnya birokrasi, Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government,” terang Herwan Sahri yang membacakan pidato presiden.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selanjutnya, Pemerintahan yang berbasiskan elektronik diyakini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi.

“Kita harus menyiapkan diri, karena kondisi sosial budaya politik ekonomi berubah dan ASN harus siap mengikutinya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam momentum tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri, SH., M.AP juga mengajak seluruh ASN di Tubaba untuk lebih tanggap dalam pekerjaan dan lebih disiplin lagi dalam bekerja.

“Karena kedispilinan bukan hanya datang tepat waktu saat apel saja tapi juga harus disiplin sacara administrasi, bekerjalah secara teratur dan biasakan berkoordinasi dalam bekerja,” Imbuhnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.