26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bangun Sinergitas Antar Lembaga, KPU Lampung Kunjungi Polda

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Dalam rangka menjalin silaturrahiim dengan berbagai stakeholder di Provinsi Lampung untuk membangun komunikasi, sinergitas antar lembaga sekaligus koordinasi, KPU Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Polda Lampung. (18/11/2019)

Hadir dalam audiensi tersebut Erwan Bustami, M. Tio Aliansyah, Agus Riyanto, Ali Sidik, Esti Nur Fathonah dan Kabag Umum Amrozi.

Kunjungan KPU Lampung diterima langsung oleh Kapolda Lampung Purwadi Ariyanto, di dampingi Karo op, Dir Intelkam, Dir Diskrimsus Polda Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kunjungan kelembagaan ini, Erwan Bustami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang bersedia menerima KPU Lampung.

Dalam pertemuan tersebut KPU Lampung menyampaikan progres persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak di delapan Kabupaten kota se provinsi Lampung dan beberapa tahapan pemilihan yang akan segera dilaksanakan.

KPU Lampung berharap dukungan dan masukan dari Kapolda Lampung dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 agar berjalan sukses, aman dan damai.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kapolda Lampung dalam penerimaan kunjungan KPU Provinsi Lampung di ruang kerjanya menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di delapan KPU Kabupaten/Kota bisa berjalan damai, kondusif, aman dan terkendali di tengah dinamika politik lokal yang terjadi.

Baca Juga :  Diundang Diskusi Bareng Milenial, Yodhi Ditanya Solusi Atasi Banjir

Selain itu KPU Lampung sebagai penyelenggara Pemilu yang sekaligus sebagai lembaga publik diharapkan dalam melakukan kerja-kerjanya dapat melayani dengan tulus serta tanggap dan responsif atas perkembangan yang terjadi sehingga tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Sebagai lembaga publik pastilah dituntut kecepatan merespon situasi dan kondisi yang ada. Karena menjaga dan mempertahankan kepercayaan publik sangatlah penting,” ungkap Kapolda.

(Bbg/Ar)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.