27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sukseskan Workshop, PWI Tuba Berikan Plakat Penghargaan Kepada Forkopimda

Newslampungterkini.com, Tulangbawang – PWI Tulangbawang (Tuba) akan berikan plakat penghargaan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pihak-pihak yang berperan aktif dalam menyukseskan Workshop pendidikan dan Sosialisasi Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik yang akan dihelat pada hari Rabu, tanggal 20 November 2019 mendatang.

Sekretaris Panitia Darsani S.pd mendampingi ketua Panitia Alamsyah mengatakan, pemberian plakat ini merupakan hasil seleksi pengurus PWI Tulangbawang yang selama ini telah berperan aktif mendukung Program PWI Tulangbawang.

Kegiatan yang dilaksanakan PWI Tulangbawang ini juga suatu bentuk dukungan kepada 25 Program di bidang pendidikan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Pemberian Pelakat tersebut pada saat digelarnya acara Workshop Pendidikan dan UU Pers pada tanggal 20 November 2019 mendatang di Hotel Le ‘man Unit II Banjar Agung,” jelasnya saat ditemui di kantor Sekretariat PWI Tulangbawang, Kamis (7/11/2019).

Dilanjutkan Darsani, dalam acara Workshop nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari sebagai narasumber beserta 4 narasumber lainnya, yakni Drs H Sukirman, Kepala LPMP Provinsi Lampung, H Wirahadikusumah, wakil ketua  bidang pendidikan PWI Provinsi Lampung, Juniardi JT Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung, Nasaruddin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PWI Tulangbawang dalam rangkaian memeriahkan Hari Guru Nasional di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur sebagai wujud peran Pers dalam meningkatkan kualitas Pendidikan,” paparnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH, untuk kegiatan Workshop pendidikan dan Sosialisasi UU Pers bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Tulangbawang yang nantinya akan diikuti oleh Kepala Sekolah SD/SMP se-Kabupaten Tulangbawang selama satu hari.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semua peserta akan diberikan Sertifikat penghargaan yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 20 November mendatang,” ujarnya.

Dijelaskan Abdul Rohman, pemberian plakat atas Peran Aktif dalam Kegiatan Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers ada 8 yakni Bupati Tulangbawang, Kepala LPMP Provinsi Lampung, Kepala Rutan klas IIB Menggala, Komandan Kodim 0426 Tulangbawang.

Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang, Ketua DPRD Tulangbawang, Kepala Kejaksaan Negeri Menggala, dan Kapolres Tulangbawang.

(Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.