26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Program Gotong Royong Bupati Loekman Djoyosoemarto Raih Award

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Program Gotong Royong bersama warga masyarakat yang digulirkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mendapat perhatian khusus dari INews TV dengan penghargaan dalam acara Indonesia Awards 2019.

Penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di gedung INews Center Concert  Hall Jakarta pada Kamis (3/10/2019).

Award ini membuat masyarakat Kabupaten Lampung Tengah berbangga hati karena keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan dapat mempengaruhi proses peningkatan pembangunan dan stretegi peningkatan  kebijakan yang dilakukan pemerintah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Maka sangat layak Kabupaten Lampung Tengah meraih apresiasi sebagai  penggerak partisipasi masyarakat dalam peningkatan infrastruktur dan pembangunan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa berkat partisipasi dari seluruh warga masyarakat,  kabupaten Lampung Tengah meraih penghargaan ini, hanya dengan niat, langkah, suara dan tujuan yang sama maka segala permasalahan yang ada termasuk keterbatasan APBD bisa teratasi.

“Melalui semangat gotong royong kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di provinsi Lampung,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Usai menerima penghargaan disela sela ramah tamah dengan unsur OPD yang mendampingi Bupati Lampung Tengah kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Inews tv ini.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini tentunya akan menambah semangat para pimpinan kepala daerah untuk menciptakan suatu prestasi yang pada dasarnya untuk menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya.

Turut hadir bersama bupati pada kesempatan itu diantaranya Sekda Adi Erlansyah, Kadis Kominfo Drs.Hi.Sarjito, Plt Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana, Kadis  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Drs Hi.Helmi, Plt. Kadis Kesehatan dan Kadis pendidikan Syarif Khusen.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada acara penganugerahan Indonesia Award 2019 ini dihadiri oleh beberapa Menteri dan pejabat tinggi negara seperti Menpan dan RB Syafruddin,  Menteri luar negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Bulog Budi Waseso, dan mantan ketua MK Mahfud MD.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.