27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kehadiran Presiden Jokowi Ke Tubaba Ditunda Usai Pelantikan Presiden Periode Kedua

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Rencana Peresmian JTTS ruas jalan Terbanggi Besar hingga Kayu Agung Agung dalam Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Tulang Bawang dan Mesuji, Lampung, ditunda hingg selesai pelantikan.

Dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri, kepada media Newslampungterkini.com, Senin (7/10/2019) pukul 09.15 wib, bahwa rencana Presiden Jokowi yang semula dijadwalkan tanggal 10 Oktober 2019 dijadwalkan akan hadir di Km 215 Tubaba untuk meresmikan JTTS ruas Terbanggi Besar hingga Pematang Panggang, akan di jadwal ulang usai pelantikan tanggal 20 oktober 2019.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Pemkab Tubaba sudah dapat informasi dari Paspampres di Istana dan Protokol Pemprov Lampung, bahwa rencana kunjungan Presiden Jokowi ditunda setelah pelantikan presiden untuk periode ke dua,” Kata Sekda.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Menurut Sekda, meskipun kunjungan Presiden ditunda sementara waktu usai pelantikan, namun secara teknis untuk pelaksanaan penerimaan kunjungan tetap tidak ada perubahan seperti yang telah direncanakan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Untuk kepastian tanggal berapa belum ada informasi, tetapi yang pastinya selesai Pelantikan Presiden Jokowi yang di jadwalkan tanggal 20 oktober 2019, artinya kunjungan tersebut diatas tanggal 21 oktober 2019, dan setelah mendapatkan jadwal perubahan nanti akan kita umumkan kembali kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.