27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PWI Tulang Bawang Persiapkan Panitia Workshop Pendidikan dan Sosialisasi UU Pers

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, menggelar rapat pembentukan Panitia Workshop Pendidikan dan Sosialisasi UU No.40 / 1999, tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), di Balai PWI setempat pada Rabu (2/10/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, Abdul Rahman SH, beserta Sekretaris Erwinsyah dan Bendahara Amrullah yang diikuti langsung seluruh jajaran anggota PWI yang ada.

Kegiatan Workshop dengan Tema, PWI dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersinergi untuk pengembangan sekolah berbasis sistem penjamin mutu pendidikan internal ini akan dilaksanakan pada 20 November 2019 di Hotel Le’Man bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Tulang Bawang beserta Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Akan hadir sebagai Narasumber Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Kepala LPMP Provinsi Lampung, Drs.H. Zukirman MM, lalu Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang, Nasarudin, SH MH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Provinsi Lampung, H. Wirahadikusumah S.P,  dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Provinsi Lampung, Juniardi S.Ip MH.

Ketua PWI Tulangbawang Abdulrohman SH mengatakan, bahwa pembentukan panitia ini dalam kegiatan workshop pendidikan  dan sosialisasi undang-undang No.40 /1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik yang akan dilaksanakan pada 20 November 2019 mendatang.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Setelah kita gelar rapat pada hari ini terpilih sebagai ketua panitia Alamsyah ( Trans Lampung), Sekretaris Darsani (Lensa Lampung), dan Bendahara ibu Yuni  (Harian Sumatera ). Ini keputusan kita bersama seluruh anggota yang ada, sehingga menghasilkan tiga orang terpilih pada hari ini untuk menjadi KSB pada panitia kegiatan tersebut,” jelas Abdul Rohman.

Abdul Rahman berharap, panitia yang terpilih pada hari ini, dapat berkerja semaksimal mungkin, dalam mengemban amanah yang diberikan seluruh anggota, sehingga apa yang diharapakan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Mari kita sukseskan acara ini bersama sama, tanpa adanya dukungan seluruh anggota PWI dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, pengembangan sekolah berbasis sistem penjamin mutu pendidikan internal yang digalakan ini tidak dapat berkembang dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama. Maka dari itu mari kita bersama-sama dukung penuh dalam peningkatan mutu pendidikan yang ada dikabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini,” Pungkasnya.

Laporan : Dimas/Als

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.