26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komitmen Bersama Bappeda Lampung Dalam Mengurangi Sampah Plastik

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Kepala Bappeda Provinsi Lampung Herlina Warganega menghimbau dan mengajak seluruh Staff dan anggota Bappeda Provinsi Lampung untuk ikut berperan dalam mengurangi sampah plastik di Lampung melalui gerakan mengurangi sampah plastik dengan tema, Ayo Bawa Botol Minum Untuk Lampung Berjaya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Komitmen bersama pengurangan sampah plastik Bappeda Provinsi Lampung mencanangkan Gerakan Mengurangi Sampah Plastik, Ayo Bawa Botol Minum untuk Lampung Berjaya yaitu, dengan tidak menggunakan air mineral kemasan dilingkungan Bappeda, membawa botol minuman pada saat menghadiri rapat di lingkungan Bappeda, Kemudian mengupayakan membawa botol minum pada saat menghadiri rapat/kegiatan diluar lingkungan Bappeda.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Komitmen bersama pengurangan sampah plastik ini disampaikan oleh Kepala Bappeda Lampung Herlina Warganega, setelah apel pagi di depan Kantor Bappeda Provinsi Lampung, Rabu (18/9/2019).

Selain penyampaian komitmen, seluruh staff dan anggota di Lingkungan Bappeda Provinsi Lampung menandatangani komitmen bersama tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

(Bbg/Ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.