26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Optimis, Loekman Djoyosoemarto Serahkan Berkas Pencalonan Ke PDIP

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Loekman Djoyosoemarto serahkan berkas pencalonan dirinya ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonsia Perjuangan (PDIP) Kabuputen Lampung Tengah sebagai Balon Bupati Lamteng pada Pikada 2020, Selasa Petang (17/9/2019).

Penyerahan berkas turut di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama, serta puluhan kader partai, para simpatisan juga tampak hadir untuk memberi semangat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Loekman mengaku optimis dalam Pilkada Bupati Lampung Tengah mendatang. “Kita optimis untuk Pilkada 2020, karena ini untuk kemajauan dan perkembangan Lampung Tengah kedepan,” ujar bupati Lampung Tengah ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Hal Senada juga di ucapkan mantan bupati Lampung Tengah Mudiyanto Thoyib yang mengantarkan Loekman mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati, ia berharap Partai PDI Perjuangan Mengusung Loekman sebagai Calon Bupati Lampung Tengah Periode 2021-2026.

“Mas Loekman harus melanjutkan program program besar yang telah di rencakan untuk kemajuan Lampung Tengah,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakannya juga, Loekman Djoyosoemarto memiliki fokus program peningkatan pada bidang  kesehatan, pendidikan dan Pertanian di Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk calon pendampingnya, Loekman mengaku belum mengumumkan siapa calon yang akan mendamping sebagai calon wakil Bupati.

(Dms/Ms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.