26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Bagikan KTP dan Resmikan Fasilitas Olahraga di Kotagajah

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membagikan secara simbolis KTP, Kartu keluarga, akte kelahiran, dan akte pernikahan di Gedung serbaguna Kotagajah. Selasa (17/9/2019)

Kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Lampung Tengah, Drs Sugandi MM dalam Laporannya mengatakan,bahwa Disdukcapil akan terus mengevaluasi kinerja agar kebutuhan masyarakat terkait identitas diri bisa terlayani dengan baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara dalam sambutan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang cepat terkait pembuatan KTP, KK dan akte kelahiran bagi masyarakat.

Kepada dinas terkait Bupati juga meminta untuk bisa maksimal dalam melayani masyarakat dan jangan sampai masyarakat kecewa. “Pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan apalagi terkait pembuatan KTP,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Usai membagikan KTP kepada warga di Kotagajah Bupati meresmikan lapangan futsal dan lapangan basket yang berada tepat disamping gedung serbaguna Kotagajah.

Bupati berharap dengan adanya lapangan futsal dan lapangan basket ini bisa digunakan dengan baik oleh semua kalangan demi terciptanya masyarakat Lampung Tengah yang cinta olah raga dan hidup sehat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Loekman Djoyosoemarto melakukan tendangan pertama sebagai tanda bahwa lapangan futsal dan basket di Kotagajah resmi dipergunakan untuk umum.

(Dms/Ms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.