25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Disdik Tubaba Gelar Training Cara Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar kegiatan Pelatihan Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan ke VI, untuk guru SD dan SMP di Tubaba.

Kegiatan yang berlangsung di SDN 2 Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, dari tanggal 17 hingga 19 September 2019 sejak pukul 10.00 Wib sampai 15.00 Wib, bertajuk “Training Cara Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum”

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Ini merupakan Training yang terakhir, sebelumnya sudah kita lakukan yang Training 1,2, dan 3 itu di SMK 1 Pulung Kencana, adapun yang ke 4 dan 5 itu di Gunung Agung, dan yang terakhir di SDN 2 Kagungan Ratu,” Kata Budiman, Selasa (17/9/2019) usai pembukaan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Lanjutnya, untuk jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 29 peserta, dan akan diberikan Uang Transport dan Makan siang selama menjalani pelatihan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan pelatihan ini dapat menjadi kegiatan yang positif dalam pengembangan sistem pendidikan kita khususnya dalam bidang Agama Islam di sekolah-sekolah yang ada di Tubaba,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Laporan : Dedi Priyono 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.