26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sukses Pelaksanaan TMMD, Dandim Sampaikan Terimaksih ke Insan Pers Tulang Bawang

Newslampungterkini.com Tulang Bawang – Setelah sukses dalam pelaksanaan pembukaan dan penutupan TMMD Ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang tatap muka dengan insan media mitra Kodim 0426 peliput kegiatan TMMD Ke-105 Tahun 2019, di Aula Kodim setempat. Selasa (27/8/2019).

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pers media cetak, media online, media elektronik yang sudah mendukung terlaksananya TMMD Ke-105.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Luar biasa dari pembukaan tanggal 10 Juli 2019 sampai dengan penutupan 8 Agustus 2019 tercatat 1043 berita selama pembukaan dan penutupan kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang,” jelas Kohir.

Dari 5 Satgas yang melaksanakan TMMD ke-105, Kodim 0426 terbilang Satgas yang baik dalam melaksanakan publikasinya.

“Itu semua tidak terlepas dari dukungan teman-teman insan Pers Tulangbawang, yang sudah membantu memuat dan memiralkan berita pembukaan dan penutupan TMMD ke-105,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditempat yang sama Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH, mengapresiasi langkah Kodim 0426 Tulangbawang yang selama ini welcome dengan insan Pers yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Langkah ini sangat baik, terbukti Kodim 0426 Tulangbawang mendapat peringkat ke dua dalam pemberitaan terbanyak. Sekaligus pelaksanaan TMMD terbaik ke dua,” paparnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Saya berharap langkah yang telah dilakukan Kodim 0426 ini di ikuti juga oleh Forkopimda Plus, untuk menyukseskan pembangunan insan pers di jadikan penggerak dalam motor pembangunan.

“Karena insan pers ini pekerjaannya langsung bersentuhan dengan masyarakat, dengan demikian pemerintah akan lebih cepat merespon apa yang di butuhkan masyarakat,” terangnya.

 

(Dms/Ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.