27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rangkaian Kegiatan HUT P3UW Lampung Ke-21 Resmi Dibuka Camat Rawajitu Timur

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Turnamen Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung yang ke-21 tahun dengan tema “Budidaya Berbudaya” ini, resmi di buka oleh Camat Rawajitu Timur dengan di awali pertandingan volly putra/putri BD.Sejahtera (A) melawan BD.Abadi, Selasa (20/8/2019) sore.

Pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh Seluruh jajaran pengurus P3UW Lampung, Staf Kecamatan Rawajitu Timur, Kepala Kampung se-Rawajitu Timur, Koordinator Infra P3UW se-Bumi Dipasena dan Tokoh Masyarakat, bertempat di lingkungan skretariat P3UW Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Ketua P3UW Lampung, Nafian faiz, kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dan akan diakhiri dengan acara puncak pada September 2019 mendatang. Adapun cabang olahraga yang diselenggarakan diantaranya voli, futsal, tenis meja dan bulu tangkis.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Tahun ini adalah yang ke-21 tahun P3UW Lampung dengan tema Budidaya Berbudaya, artinya budidaya kita akan mengedepankan budaya kebersamaan, gotong royong dan jujur serta tetap melastarikan lingkungan hidup. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat kita,” ujar Nafian dalam sambutannya.

”Diumur yang ke-21 tahun itu sudah saatnya kita dewasa, mulai dari pertandingan, berbudidaya, bertindak dan berfikir sehingga kedepan P3UW semakin maju,“ Tambah Nafian Faiz.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sementara itu, Camat Rawajitu Timur Amad, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan turnamen mengatakan, ini bukan yang pertama kalinya P3UW Lampung mengadakan turnamen antar Kampung se-rawajitu Timur, tapi ini merupakan agenda rutin untuk menyambut HUT disetiap tahunnya.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini P3UW Lampung  bisa semakin jaya dan solid,”Pungkasnya.

 

(Dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.