27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Hadiri Manaqib dan Doa Bersama di Ponpes Baitunur Tanggulangin

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan menghadiri Manaqib dan doa bersama yang di pondok Pesantren (Ponpes) Baitunur Kampung Tanggulangin Kecamatan Punggur, Rabu (24/7/2019).

Dalam Sambutan, Pengasuh Pondok Pesantren Baitunur Kiyai Hi. Masruri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan telah hadir pada manaqib doa bersama di Ponpes tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kiyai Hi. Masruri merasa bangga dengan kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang juga merupakan mantan Sekcam di Kecamatan Punggur ini.

“Meski padatnya agenda kegiatan beliau, dimalam hari saatnya para pejabat beristirahat namun bupati Loekman Djoyosoemarto tetap menyambangi warganya melalui manaqib dan doa bersama ini,” Ujarnya.

Untuk itu, Kiyai Hi. Masruri mengajak kepada seluruh jamaah untuk terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah dibawah kepemimpinan bupati Loekman Djyosoemarto ini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi apa yang menjadi program bulanan dari kecamatan Punggur, yaitu setiap bulannya mengadakan Manaqib dan doa bersama.

Menurut Bupati melalui manaqib dan doa bersama akan tercipta jalinan tali silaturtahmi antar warga masyarakat.

“Melalui kegiatan manaqib dan doa bersama ini apa yang menjadi harapan warga masyarakat hidup nyaman dan damai ini akan tercipta dengan sendirinya,” Ujar bupati Loekman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditambahkan bupati, bila masyarakat dalam menjalani kehidupan di Lampung Tengah ini telah bersepakat dengan 4 komitmen yaitu, niat yang sama, langkah yang sama, suara yang sama, dan tujuan yang sama, maka Lampung Tengah  akan semakin maju.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.