27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Final Basket Metro 3X3 Competion 2019, Tim Pakde Kemiling Lawan Siger Lampung

Newslampungterkini.com METRO – Persaingan sengit antara dua tim asal luar Metro, warnai Final Basket Metro 3X3 Competion 2019, yang diadakan oleh Pemerintah setempat di lapangan basket Samber park, pada Minggu, (30/06/201).

Dua tim asal luar Kota Metro yakni tim basket Pakde Kemiling vs Siger Lampung, bersaing menjadi yang terbaik dalam pertandingan final tersebut.

Kedua tim tersebut berjibaku dengan sengit memperebutkan gelar juara dalam lomba tahunan itu.

Hasil akhir pertandingan sore itu, tim Pakde Kemiling berhasil kalahkan Siger Lampung, dengan skor akhir, yang sangat tipis yakni tim pakde memperoleh skor 11 point sedangkan siger Lampung mendapat 10 point.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Setelah berhasil menaklukkan tim Siger Lampung, tim Pakde Kemiling asal Bandar Lampung itu dipastikan menjadi sang juara dalam lomba Metro 3×3 competion kategori umum.

Berita Terkait : Metro 3X3 Competition Diharapkan Hasilkan Bibit Atlet Basket Berprestasi

Pertandingan tersebut juga disaksikan secara langsung oleh Kadisporapar Metro Tri Hendriyanto beserta beberapa tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam sambutannya Kadisporapar Try Hendriyanto mewakili Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat kepada para  juara.

“Ini bukan lah akhir bagi yang belum juara, terus lah berlatih dan berjuang. Karena dengan itu, mudah-mudahan gelar juara akan didapat dikompetisi berikutnya,” ucap bapak dua orang anak itu.

Kompetisi yang sudah dimulai sejak tiga hari lalu ini, telah menyingkirkan puluhan tim di babak penyisihan.

Berikut adalah daftar juara Metro 3X3 Competion 2019, kategori umum Jaura 1 Pakde Kemiling, juara 2 Siger Lampung. Kategori usia 18 putra, juara 1 djenggo dari Seputihbanyak dan juara 2 Sonic 60 dari Smansa Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kemudian kategori usia 18 putri, juara 1 SMAnstar Natar dan juara 2 Dolphins Cilegon. Kategori usia 16 putra, juara 1 Cuma Tiga Jempol dari gabungan SMA Metro dan juara 2 Dolphins Cilegon. Kategori usia 16 putri, juara 1 Smanstar dan juara 2 Saga dari Smansa Koga.

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.