27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Selenggarakan Bimtek Komunikasi Publik

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menyelenggarakan Bimtek Komunikasi Publik 2019 di Swiss Belhotel Bandar Lampung. Selasa (24/6/2019)

Bimtek sebagai upaya penguatan PPID ini sudah untuk kesekian dilakukan. Di tahun 2018 yang lalu telah terselenggara sebanyak 2 kali.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Chandri mengatakan, bahwa Bimtek yang dilaksanakan ini merupakan wahana yang strategis dalam upaya meningkatkan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

”Bimtek ini menekankan pada pada daftar informasi publik di setiap PPID. Sehingga diharapkan mampu memback-up semua informasi yang ada di OPD masing-masing terutama informasi yang dikecualikan sesuai UU No.14 Tahun 2008 tentang KIP,” Jelas Kepala Dinas Kominfotik.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Pelakasanaan Bimtek ini diikuti oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan seluruh PPID Pembantu (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.