27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Minta Muhamaddiyah Bersinergi Membangun Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta Pengurus Daerah Muhamadiyah Kabupaten Lampung Tengah bekerjasama dan bersinergi membantu pemerintah daerah  Lampung Tengah dalam mensukseskan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Loekman pada halal bihalal sekaligus Rapat kerja daerah Pengurus Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Lampung Tengah dan rapat koordinasi Majelis Pendidikan Daerah Muhamadiyah Pengurus Daerah Muhamadiyah (MPDM PDM) serta rapat kerja daerah Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA). Kamis (27/6/2019)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Loekman juga menambahkan bahwa dirinya memiliki mimpi yang besar agar Lampung Tengah semakin maju dan masyarakatnya kian sejahtera.

“Dengan kerjasama dan sinergi dengan berbagai elemen maka tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Lampung Tengah dapat tercapai,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Lain dari itu, dalam acara yang digelar di Gedung Dakwah Muhamadiyah  Jl. Pelopor Bandar Jaya Barat itu, bupati Lampung Tengah juga menyampaikan mohon maaf lahir batin dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Ketua Muhamadiyah Kabupaten Lampung Tengah Drs. H. A Helmi MM  menyampaikan terimakasih atas kehadiran bupati Lampung Tengah pada rangkaian acara tersebut.

Dirinya juga mengatakan, bahwa acara halal bihalal ini diadakan untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat kerukunan antar umat.

 

(Dms/Kmf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.