27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kota Metro Peringati Hari Jadi Ke 82 Tahun

Newslampungterkini.com METRO – Kota Metro memperingati hari jadi yang ke 82 Tahun sekaligus peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI, denagan melaksanakan Upacara pada Kamis (13/6/2019).

Dalam upacara tersebut turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Lurah, dan Para peserta lainnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam amanatnya, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa upacara ini sebagai upaya semangat satu-kesatuan Kota Metro serta sarana untuk mengevaluasi atas kegiatan yang akan dilaksanakan.

Adapun tema pada HUT Kota Metro ke-82 Tahun 2019 yakni, semangat menyongsong Kota Metro yang maju, adil, dan makmur serta dapat menjadikan motivasi terhadap pemerintah Kota Metro agar lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Bersamaan ini saya mewakili Pemerintah Kota Metro mengucapkan Selamat untuk Kota Metro diumur yang ke- 82 tahun dan HARGANAS ke-XXVI,” ujarnya.

Usai melakukan Upacara Walikota Metro Achmad Pairin di dampingi Fokorpimda Kota Metro dan rombongan melakukan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Tradisi ziarah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangkaian HUT Kota Metro. Kegiatan ini dilakukan untuk mengingat sejarah perjuangan para pendahulu, sekaligus juga mengenang jasa-jasanya dalam syiar agama dan Pemerintah Kota Metro sebelumnya,” Ungkap Achmad Pairin.

 

(DD/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.