27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Healthy Lifestyle Campaign Untuk Pencegahan Stunting di Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Bappeda Provinsi Lampung bersama Healthy Lifestyle Campaign Specialis Great Giant Foods (GGF) melaksanakan koordinasi terkait program pencegahan stunting di lampung, di Ruang Rapat Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Rabu (12/6/2019).

“Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang usaha makanan sehat, maka dirasa GGF perlu untuk turut serta dalam percepatan pencegahan stunting sebagai isu nasional, sehingga diharapkan angka prevalensi stunting di lokus terkait, dapat diturunkan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Nanda selaku Healthy Lifestyle Campaign Specialis GGF.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Nanda juga menambahkan, Kegiatan ini nantinya akan menjadi sebuah selebrasi gaya hidup sehat masyarakat, yang fun tapi sehat. “Selebrasi ini akan menggaet beberapa dinas, untuk berprastisipasi dalam program kesehatan di masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Herlina Warganegara mengucapkan rasa terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh GGF.

Menurutnya Perusahan sebagai CSR sangat baik sekali sebagai pihak ketiga dalam mendukung program-program pemerintah untuk masyarakat Lampung yang lebih baik.

“CSR sangat baik sekali sebagai pihak ke tiga, kami sangat terimakasih sekali dengan informasi seperti ini,” ujar Herlina.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditambahkan Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri, bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh GGF bisa menjadi motivasi untuk perusahaan lain untuk ikut andil dalam mendukung program pemerintah terutama terkait hidup sehat. ”Saat ini keterlibatan bidang usaha masih kurang,” ujarnya.

 

(Rls/BappedaProv)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.