27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Hadiri Pelantikan Gubernur Wakil Gubernur Lampung di Istana Negara

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri undangan pelantikan Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaedi – Hj. Chusnunia Chalim M.Kn MSi Ph.D, oleh Presiden RI, Ir. H Joko Widodo, yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, Rabu (12/06/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu bupati Winarti atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang, mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Selamat atas amanah untuk Pak Arinal dan Bu Nunik, semoga bisa mengemban amanah dan membawa Provinsi Lampung lebih maju dan berjaya lagi,” ucap Bupati Winarti di Istana Negara Jakarta, usai pelantikan tersebut.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Adapun pelantikan yang dilakukan Presiden Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta ini, Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi – Hj. Chusnunia Chalim M.Kn MSi Ph.D akan menjabat dalam masa bhakti 2019 – 2024.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

(Dimas A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.