27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasca Libur Nasional, Plt Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Sidak Puskesmas

Newslampungterkini.com PESISIR BARAT – Pasca libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko SKM MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Puskesmas diantaranya yaitu Puskesmas Krui, Puskesmas Krui Selatan, Puskesmas Pesisir Selatan, Puskesmas Ngambur dan RSUD KH Muhammad Tohir. (11/6/2019)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek daftar hadir seluruh pegawai yang ada di masing-masing Puskesmas dan Rumah Sakit serta memastikan pelayanan berjalan seperti biasanya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Selain itu Plt.Kepala Dinas Kesehatan tak lupa juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai,tenaga medis, kepala Puskesmas dan Rumah Sakit.

Selanjutnya disampaikan juga apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan tenaga medis yang telah hadir kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat seperti biasanya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Juga disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan baik dari Rumah Sakit M Tohir maupun seluruh Puskesmas yang telah dan sedang bertugas di Poskotis-Poskotis kesehatan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440/H dari H-10 hingga H+10.

Dari hasil Sidak tersebut, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat tidak menemukan adanya pegawai yang mangkir tidak bekerja tanpa keterangan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, juga terdapat beberapa usulan dari para kepala Puskesmas dan Rumah Sakit terkait dengan Sarana dan Prasarana, obat-obatan, Persiapan Akreditasi dan lain sebagainya yang kemudian menjadi bahan laporan Plt. kepala Dinas Kesehatan kepada Bupati Pesisir Barat untuk segera dicarikan solusi dan pemecahan masalahnya.

 

(Kartiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.