27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadis Kominfo Provinsi Lampung Halal Bihalal dengan Seluruh Jajaran di Kediamannya

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Lampung Chandri, melakukan kegiatan halal bihalal bersama seluruh jajaran Dinas Kominfo Pemprov Lampung dirumah kediamannya di jalan Pulau Buru, Way Halim Permai, Bandar Lampung, Selasa (11/06/2019) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, turut hadir pula Achmad Chrisna Putra Kadis Kominfo terdahulu yang kini menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutannya Chandri mengungkapkan rasa haru atas semua suasana kekeluargaan yang terbangun di dinas yang dipimpinnya saat ini, “Kemarin saya dikasih tahu, pak Kadis bagaimana kalau kita mengadakan halal bihalal, tadinya saya pikir dikantor, ternyata dirumah saya. Ya saya sangat senang karena terus terang dirumah ini cuma ada saya dan istri saya berdua, jadikan ramai bagitu,” tuturnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Saya juga sangat berterimakasih kepada adinda saya Achmad Chrisna Putra, beliau inilah yang telah membangun Dinas Kominfo hingga seperti sekarang ini,” sambung Chandri.

Dalam kegiatan tersebut Chandri juga memberikan penghargaan serta cendera mata kepada Junaidi, salah satu staf Diskominfo yang telah purna tugas.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Chandri penghargaan tersebut diberikan sebagai rasa hormat kepada beliau yang telah mengabdi di Diskominfo selama masa jabatannya.

Kegiatan halal bihalal yang berlangsung meriah tersebut diisi dengan acara makan siang bersama dan hiburan dengan bernyanyi bersama-sama diiringi dengan alunan keyboard.

 

(Bbg/Kmf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.