27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Barat Adakan Halal Bihalal dengan Seluruh Jajaran Pemkab

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengadakan acara Halal Bihalal bersama keluarga Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di Lobi Kantor Bupati setempat pada Senin (6/10/2019).

Turut hadir pada Halal Bihalal tersebut, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Forkopimda, Sekda, Kajari, Dandim 0422/LB, Kepala Kemenag, Assisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Ketua GOW, Camat se-Kabupaten Lambar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan tujuan dari acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar pemerintah daerah kabupaten Lampung Barat.

Selanjutnya Bupati berpesan bahwa perlunya halal bihalal dilestarikan dikarenakan momentum yang sangat tepat untuk memelihara persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Halal Bil Halal ini adalah momentum yang sangat tepat untuk memelihara persatuan dan kesatuan kita semua sehingga terciptanya suasana yang kondusif bagi pelaksanaan pembangunan di kabupaten Lampung Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam kesempatan itu Bupati Parosil Mabsus juga mengucapkan selamat hari raya Idul firtri 1440 Hijriah, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. 

(bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.