27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Di Akhir Jabatan, Bupati Chusnunia Rolling 6 Pejabat

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim kembali Mengangkat dan Mengambil Sumpah 6 Pejabat baru di Lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Timur di Aula Setdakab, Senin (27/05/2019).

Ke 6 pejabat tersebut adalah, David Ariswandy sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman dan Pertanahan, Datang Cahya Hartawan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, M.Noer Alsyarif sebagai Inspektur,

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kemudian, Nurdin Sifrizal sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuliansyah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta H.M Mastur sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hadir mendampingi Bupati dalam acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan bupati Chusnunia dalam sambutannya, Jabatan adalah amanah yang pastinya harus di pertanggungjawabkan dengan baik di hadapan Allah SWT.

“Jabatan itu sifatnya sementara dan hanya titiban saja, sehingga ketika menjabat jangan sampai melakukan hal yang semena-mena apalagi melanggar aturan, siaplah dengan segala konsekuensinya,” terangnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati Chusnunia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik, untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur serta loyal kepada pimpinan tertinggi yang ada di Lampung Timur.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.