27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Repala Mengandung Sari Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Remaja Pecinta Alam atau lebih dikenal dengan sebutan Repala Desa Mengandung Sari, Sekampung Udik, pada Minggu (26/5/2019) sore menggelar kegiatan bagi bagi takjil kepada setiap pengendara yang melintas di jalan raya pasar setempat. Kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap ramadhan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama dibulan suci ramadhan, Insyaallah menjadi agenda rutin setiap tahun,” terang Handoko pembina Repala.

Handoko juga menjelaskan bahwa sumber dana untuk kegiatan bagi takjil tersebut didapatkan dari iuran anggota dan uang kas Repala.

Diketahui sebelumnya, Repala juga melakukan kegiatan mengecat pagar makam desa Mengandung Sari sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Ditempat lain, Rendi warga Desa Bumi Mulyo yang juga melintas di jalan raya Mengandung Sari mengungkapkan, Repala Mengandung Sari ini dapat kita jadikan contoh bagi remaja masa kini.

“Repala bisa jadi contoh remaja kekinian yang mengisi waktu di bulan ramadhan dengan kegiatan positif ditengah maraknya kegiatan remaja yang justru mebuat resah masyarakat salah satunya balap liar,” ungkap Rendi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dirinya juga berharap semoga kedepannya akan banyak organisasi kepemudaan lainnya seperti Repala Mengandung Sari ini.

 

Laporan : Edi Arsadad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.