27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Makin Nekad !!!.Pelaku Curanmor di Lampung Timur Gasak Motor Milik Juru Pijat Siang Bolong

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Pelaku pencurian  di wilayah hukum Polsek  Sekampung Udik makin nekad,  siang bolong  pelaku pencurian berhasil mengasak satu unit sepeda motor milik juru pijat yang di parkir di depan tempat prakteknya di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik,  Selasa (28/05/2019).

Kali ini korbanya Imam Mahfud, warga Desa Sumber Sari, Mataram Baru yang berpraktek sebagai juru Pijat, motor korban di gasak oleh para kawanan curanmor  sekitar pukul 12.30 Wib.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Kronologi kejadiannya, pagi itu seperti biasa korban datang dan membuka tempat praktek, seperti biasa motor didiparkir diteras depan,  tanpa ada rasa curiga  korban  masuk dan bekerja seperti biasa.

Namun pada pukul 13.00 Wib saat korban keluar mendapati motornya sudah tidak ada di tempat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Keterangan dari warga sekitar,  memang ada dua orang yang membawa motor milik korban dangan cara di step  (dorong).  Namun warga tidak menyangka kalau kedua orang tersebut adalah pelaku Curanmor.

Akibat peristiwa itu korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis honda vario dengan kerugian mencapai puluhan juta rupiah,  atas saran dari warga korban akhirnya melapor ke Polsek Sekampung Udik agar dapat di tindak lanjuti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sebelumya juga terjadi pencurian di Desa Bauh gunung sari kecamatan Sekampung Udik,  sepeda motor milik Nuri (50) digasak oleh pelaku Curanmor saat di tinggal sholat tarawih.

 

Laporan : Edi Arsadad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.