27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Metro Gelar Ramah Tamah dengan Wredatama

Newslampungterkini.com METRO – Walikota Metro menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI)  yang berlangsung di halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Pada Rabu (22/05/2019).

Buka puasa bersama Pemerintah Kota Metro di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M kali ini mengangkat tema, Meraih Berkah Ramadhan dengan Meningkatkan Silaturahmi dan Kebersamaan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Walikota Metro, Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang hadir diantaranya anggota PWRI dan LLI Kota Metro. Acara tersebut juga menghadirkan ustadz Jamal Ildrus untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta yang hadir.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Tidak terasa kita sudah melaksanakan puasa hingga hari ke-17 Ramadhan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan semuannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

“Melihat kondisi di televisi saat ini membuat saya susah tidur, tapi alhamdullillah di Kota Metro yang kita cintai ini suasana tetap aman dan kondusif. Hal ini bisa berlangsung aman tentunya berkat warga Kota Metro sendiri,” tambah Pairin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Di dalam acara tersebut seluruh peserta melakukan sholat magrib dilanjutkan dengan buka puasa dan makan bersama.

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.