27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tulang Bawang Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Ar-Ridho Astra Ksetra

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang bawang Hj. Winarti SE MH melakukan peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus safari ramadhan di Masjid Ar-Ridho, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Rabu (22/05/19).

Pada kesempatan ini, Agus Sunaryo sebagai tokoh masyarakat setempat, mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu Bupati Tulang bawang beserta rombongan dan Jajaran Pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Terimakasih atas kunjungannya ke Masjid kami, selamat datang, kami bangga atas acara ini, ini wujud kecintaan Ibu pada kami, apalagi Masjid kami mendapat bantuan,” ujar Agus Sunaryo dalam sambutannya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pemberian bantuan terhadap Masjid tersebut merupakan sebagai wujud penghargaan pada Masjid Ar-Ridho. “Sebagai penghargaan kita pada masyarakat kampung Astra Ksetra Menggala dan Masjid Ar-Ridho, kita juga laksanakan peringatan Nuzulul Qur’an ini,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Selain itu, kedepan kita pula akan memperbaiki Tugu selamat datang pintu masuk Kabupaten Tulang Bawang yang ada di Kampung Astra Ksetra, semoga cepat terlaksana dan bila sudah selesai nanti saya titip untuk kita jaga, terutama lampu-lampu, jangan dirusak,” harap Bunda Winarti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati berpesan, agar masyarakat bisa membantu merawat hasil pembangunan, menjaga dan memanfaatkannya. “Kan sekarang jaman foto selfie, silahkan jadikan dan jaga taman bersantai kita nanti, karena itu merupakan aset kita bersama,” tutup Bupati.

 

Laporan : Dimas A

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.