28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Lepas 43 Jamaat Katolik Laksanakan Perjalanan Keagamaan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, melepas 43 anggota jamaat umat Katolik untuk perjalanan ritual Keagamaan kesejumlah Provinsi di Pulau Jawa, di Nuwo Balak, Rabu (8/5/2019).

Dalam Laporannya Kepala bagian Administrasi Kemasyarakatan Drs.H.Sunardi mengatakan, Perjalanan ritual keagamaan umat khatolik ini akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 8 hingga 13 mai 2019 dengan tujuan ke tempat tempat ritual di Jogjakarta Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Ditambahkannya kegiatan perjalanan Ritual Keagaam umat Katolik ini juga dalam rangka memberikan apresiasi terhadap jasa jasa dan dedikasi yang secara ikhlas telah mengabdikan diri terhadap pembinaan mental spritual

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Alprawoko salah satu perwakilan umat Katolik menyampaikan ucapakan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah kepada umat Katolik.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Loekman berpesan kepada jamaat umat Katolik, agar dalam beberapa hari perjalan ritual dapat menjaga kondisi badan supaya tetap vit, dan gunakan waktu sesuai dengan pemandunya, sehingga perjalanan ritual ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dijelaskan bupati untuk tahun ini Pemkab merubah kebijakan untuk jamaat Katolik tidak lagi ke Vatikan, tapi kita alihkan ketempat suci umat Katolik yang ada Jogja, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

 

Laporan : DA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.